Random stuff i like





I like blue like its meant to be...
i love all colours...but my friends says turquoise colour was mine ^^
well somehow people says i look good in pink ^^ or red...
i like clothes and i love fashion...
even sometimes i'm so lazy to make up...i always know how to make my self not look like a dull girl or dirty napkin ^^ hihihi

sampai saat ini gw menikmati semua yg ada di gw...gw suka warna berbagai warna...bermain warna itu juga asik loh...hihihi
anyway hari ini anjing gw si decy pemotretan u/ jd paper bag...bayu si photografer yg lagi getol banget sm ide2 dia...wah anjing kw terkenal donk nanti y? hihihihi

Today ke Fx u/ ketemu sm bayu...makan siang dulu di foodcourt ny...pesen laksa tapi koq laksa nya pake mie kuning c?? hix3x kn gw maunya pake bihunnn itu enakkkk ^^ trus bayu bli tahu goreng...wah itu enak y bay...tahu goreng terasi...OMG enakkk makanan pedas itu enak bener...tapi bikin jerawatan T_T hix3x sebel d...cuman itu bnr2 udah DON'T care akhirnya abies jg nyam3x ngobrol2 trus ke "Doggy Dolly" pilih2 dan akhirnya jatuh ke pilihan baju buat decy yg warna baby blue...dan bayu bli topi cowboy u/ cats or dogs warna coklat muda...sblum pulang gak boleh ketinggalan SOUR SALLY!!!! hihihihi my best yogurt ^^ love it! 3 toping nya nyam2x nata de coco,peach n mochi (lekker)
emmm...conffession nih y...mbak nya salah ngasih kembalian...karena dia sepertinya baru kerja...hmmm...the rest of it i'll not tell you apakah gw balikin duitnya atau gw pura2 gak tau...
hehehe
and then balik kerumah foto2 si decy my cutest doggie ^^ and then now here i am sitting here writing my blog...

0 comments:



Post a Comment