To the place that i don't think i belong

Minggu ini minggu yang paling sibuk...ujian dan pacar sedang berkunjung ke negri batik ini...hihihi
selama ini belum ada kesusahan atau kestressan derajat tinggi untuk ujian2x.Mungkin kamis ini...secara ujian ad 2 dan salah satunya kelas BERAT!!!! hufff >.<"

>.< untuk hari ini topiknya rada ribet nih hehehe berhubung pala juga lagi mumet jadi di hancur leburkan aja deh di blog ini ...

wew udah 3 crita yg gw ketik tapi dari tadi gw delete mulu...depan komp dah sejam tapi rada bingung dengan topik sendiri kyakyakykya...

"To the place tat i don't think i belong"

pernah gak sih ngerasa kayak "aduhhhh gw tuh koq bisa sampai di tahap ini c?? yg gw harapkan simple koq...but why its all appears way too good?"

CASE 1

Aduh ini co koq rusuh banget c? gak lama tuh co nembak n ngajak jadian kemudian hati kecil bilang "aduh udah trima aja lumayan buat isenk2x dan lagi tuh co gak jelek2 amat gak malu2in lah dibawa ke acara kondangan" kemudian pas jadian "wow its all appears way toooooo very2x good" tapi hati gak sesenang itu...rasanya emmm koq its all way much better dengan co yang ini y? dengan seseorang yang gak kita harapkan dari yang berawal iseng...in the other way kita kadang mikir kayak hmmph seandainya situasi gw bisa se "PERFECT" dengan yang lain bukan yang ini..bukan seseorang yang awalnya gw terima karena gw iseng...>.<"


CASE 2

Lagi nongkrong-nongkrong sama teman dan tiba-tiba ada yang ngajak kenalan...ternyata si "X" orang yang sangat menyenangkan kalian sama-sama menemukan kesamaan...kemudian saling tukeran no.hp selang 3 bulan sejak kejadian itu kalian dipertemukan lagi dalam keadaan yang sama di tempat pertama kali kalian berkenalan...ketika ingin menyapa hati kecil sangat riang luar biasa...tapi tetap berusaha menyembunyikan perasaan itu...karena merasa ada chemistry...kalian mulai menjalin hubungan berpacaran dan setelah beberapa hari saling jujur mengenai diri masing-masing si "X" berkata selang 3 bulan itu aq ada masalah dengan mantan aq dan setelah hadirnya kamu dalam hidup kw aku berterima kasih pada TUHAN dan setahun setelah kejadian sang mantan si "X" datang dengan bayinya berkata "X" adalah ayah dari sang bayi
...


CASE 3
ntar mei lanjutin lagi y...ini dah jam 2.30am ngantuk banget hoahmm...gud nite guyz

0 comments:



Post a Comment