My birthday Party











Ultah kali ini diawali dengan gw yg ke panti asuhan...melihat mereka semua yg bahagia akan adanya tamu yang bisa sayang sama mereka dan peduli akan mereka bikin gw sedih dan bahagia karena ada dan bisa untuk ada dengan mereka di hari ulang tahun gw...

Waktu berjalan gak lama nyokap bikin masalah dan akhirnya gw yang agak gak bisa ngontrol emosi mulai lah dengan sikap "EMO" gw...yang ada buat gw cuman sahabat terbaik gw NOVEL...

Tengah malamnya clubbing di BLOWFISH jam 2 balik ke hotel sultan (nginep sm kk perempuan gw)

Esok paginya ikut seminar dan siangnya tidur siang bntr dan sore mulai siap2x untuk acara birthday dinner gw

Disaat itu ada juju (pacar daniel) daniel dan novel...selama nunggu temen2x yang lain kita main kartu (seperti biasa) hahaha dan gak lama marlene datang,pamela datang dan temen2x yang lain juga datang ada Dede (stephanie lawson), natal, vannesa,iyenk,fendi dan gak lama agak telat edo dan tope ^^ can't be much happier that day

Sete;ah selesai mam dinner (mei ambil paket steak & wine / soft drinks) waktunya tiup lilin...so happy ada 2 cake saat itu ^^ satu cake (pny gw yg kmrin rencananya mw gw tiup bareng sm keluarga gw) dan satu cake dari temen2x gw ^^ (thank u so much)

And then after that receiving text message from one of my driver "Mei-mei mw pulang jam berapa? jangan malam2x Makan ganja yah?" sumpah pas bacanya itu kah yg terbenak di pikiran orang tua gw?? hahaha cuman ingin have fun di saat gw ulang tahun itu doank koq...cuman rasanya mereka terlalu tua untuk melihat atau terlalu BUTA saat itu??

Well iy c gw makan ganja...12Kg setiap hari...makanya bisa ampe segila ini hahaha

udah lah males juga bisa dibayang2in sama pemikiran picik dari orang lain...yang penting di saat itu...gw punya temen2x gw...gw punya saat2 bahagia gw yg gak bs gw bagi sama org2x yg pemikirannya terlalu sempit dan picik...

KEsedihan lain waktu itu ialah saudara laki2x gw gak ada saat itu untuk gw (chai2x)

Warna warni hari ulang tahun gw...semua warna termasuk hitam dan abu2x

0 comments:



Post a Comment